VJ FELI
Feli_resizeMeet our MTV VJ Feli.

 

 

 

 

 

 

Mengawali karir sebagai penyiar selama dua setengah tahun, (setengah tahun TraxFm Jakarta, 1 setengah tahun iRadio Jakarta), Feli akhirnya mencoba untuk mengasah talentanya ke dalam ajang MTV VJ Hunt Indonesia.

“Gue udah pas mau ikutan audisi pas di Kokas (Kota Kasablanka), tapi gue ga bisa karena siaran. Tapi ternyata Tuhan buka jalan, akhirnya ada media visit dan gue memberanikan diri untuk ikutan,”ungkapnya.

Selain siaran, cewek bertato mengisi kesibukannya dengan ngemsi di acara-acara musik.

” Mungkin orang udah look nya kaya gini, orang udah tahu kalau gue lebih suka ngemsi ke acara musik,” ujarnya.

Soal tato, mengaku terinspirasi dari tayangan tv kaya Miami Ink, juga dari sang kakak yang sudah duluan membuat tato.

Umur 18 tahun adalah kali pertama dirinya ditato. Ia sendiri nggak kuatir untuk ditato, terutama ketika harus takut meminta ijin orang tua, terutama ayah, karena ternyata sang ayah pun bertato juga

“Dia punya tatto singa dan macan, nah ini ada tato singa gue dan macan ya ngegambarin bokap gue,” katanya sambil menunjukkan gambar tato di lengannya.

Sembilan tato tergambar di tubuhnya sampai hari ini. Yang jadi favoritnya adalah sebuah tato di bawah leher yang bertuliskan “After A Hurricane, Comes A Rainbow”.

kurang lebih artinya sama kaya Kartini bilang “habis gelap terbitlah terang. Itu lagunya Katy Perry – Fireworks. Tato itu ngegambarin dan ingetin siapa gue. Dari gue yang nol banget, sampai gue di radio terus gue ada di sini, itu banyak banget jatuh bangunnya. Dan gue percaya kata-kata ini karena gue tahu everything happens for a reason, jadi setiap lo menemukan badai dalam kehidupan lo, keep calm, santai aja, nantinya pasti ada kok rainbow-nya. Karena gue udah pernah ngerasain itu banget.

Menurutnya, tato ini pun related dengan tato dua burung yang ada di lehernya. Satu burung di kiri berwarna gelap dan kanan yang colorful.

“Kenapa burung, karena ini lambang tempat gue kerja, which is di radio, kenapa di leher, krn radio di dengerin, bukan? Dan tempat gue mengepakan sayap gue, di sebelah kiri gelap, di kanan lebih colourful, jadi after a hurricane ya comes a rainbow, “ungkapnya.

Soal musik, Feli dengerin banyak musik, secara penyiar radio tapi kalau ngomongin musik favorit, dirinya suka rock alternatif.

“My Top 5 Bands Are All American Rejects, Fall Out Boy, Thirty Seconds To Mars X Ambassadors dan Foo Fighters, “ujarnya.

Band yang terakhir disebut ini mendapat atensi lebih.

“Gue ngefans banget sama Dave Grohl. Dari Nirvana, terus bikin Foo Fighters dan bikin project-project musik lainnya yang sukses, itu keren banget. Dan gue suka lirik-liriknya, “katanya.

Itu mengapa Feli mengaku impian terbesarnya adalah ketemu dengan Dave Grohl.

“Sebenarnya ada konser di Australia bulan Februari, gue pengen ke sana ijin dan segala macam pastinya sulit, tapi gue yakin someday gue pasti ketemu dia, “ujarnya.

And now, she’s the new MTV VJ Indonesia. She’s the new face of MTV VJ yang pastinya ia bakal jadi duta MTV Indonesia untuk meliput semua konser dan kegiatan anak muda di Indonesia.