MTV Pimp My Ride

MTV membuat kendaraan kalian menjadi sesuatu yang di luar imajinasi.

Pimp My Ride menantang fans yang rela kendaraannya dipermak habis-habisan menjadi sebuah masterpiece. Dengan bantuan seleb yang juga penggila mobil, Xzibit dan Mad Mike serta sobat-sobatnya di West Coast Custom yang telah mempermak mobil dari Shaquille O’Neal, 50 Cent, juga Ludacris, MTV Pimp My Ride membawa fans yang benar-benar butuh dipermak, di makeover, diubah menjadi sebuah kendaraan yang mewah dan diluar imajinasimu. Baik itu dari cat, mesin, juga dari interior bagian dalam, set audio dan video paling muktahir, ini semua akan memukau fans yang beruntung mobilnya dipermak di Pimp My Ride.

Acara ini dimulai ketika Xzibit mengunjungi si pemenang beruntung, yang sudah memberikan testimoni tentang seberapa buruk mobilnya. Sang peserta harus pasrah ketika mobil di bawa ke garasi untuk dihancurkan dan dipermak habis-habisan. Dan dalam beberapa hari, makeover selesai dan mobil baru telah resmi dipermak.

Edisi baru kai ini, Xzibit, Mad Mike dan West Coast Custom ditemani oleh tim baru yang spesialisasi di costumize car, GAS – Galpin Auto Sports. Bayangkan serunya kesibukan mereka di garasi dengan mobil-mobil permaknya.

Thank you MTV for Pimpin My Ride!