MTV Disaster Date
Berpikir untuk blind date? Think again!

Hanya ketika para jomblo di mana-mana berpikir aman untuk kencan lagi … Disaster Date kembali ! Ini lah acara kencan prank MTV super keren. Dengan kamera tersembunyi, kami  kembali untuk musim ke-3 dengan semua episode baru , dan aktor-aktor handal.

Sekali lagi, kecurigaan para jomblo berakhir di kencan buta paling terburuk yang mereka alami seumur hidup mereka, dan itu semua didalangi oleh sahabat yang ingin membalas dendam. Sahabat kalian menyiapkan teman yang tanpa disadari dengan salah satu aktor komedi kita, dan mempersenjatai sang aktor dengan semua info tentang segala sesuatu yang dibenci sang teman kencan. Kemudian, aktor pergi bekerja mendorong semua tombol para pasangan kencan dan mengubah malam romantis mereka menjadi malam yang  super kacau yang pernah mereka alami.

Setiap kencan buta berlangsung 60 menit – kecuali para pasangan kencan punya cukup dan memutuskan untuk menyelamatkan . Tapi penghinaan punya harga ketika sang pasangan kencan mendapatkan satu dolar untuk tiap menit yang mereka jalani selama waktu nge-date mereka.

Jadi saat kamu berada dalam kencan buta yang sengsara dan duduk di seberang feminis pemarah, orang paling pelit sedunia, dan orang aneh lainnya, kalian mungkin bisa mendengar kata-kata: ” Aku aktor, orang itu aktor, itu kamera tersembunyi, dan kalian masuk di MTV Disaster Date! “