Sore resmi luncurkan Los Skut Leboys
September 5, 2015
Cakram padatnya hanya dicetak terbatas.

oleh w.nugroho
foto: MTV Indonesia
Jumat (04/09) sore kemarin, Sore resmi meluncurkan album Los Skut Leboys, album ketiga mereka yang sudah ditunggu-tuinggu oleh para kampiun (fans-nya) sejak lama. Bertempat di Paviliun 28, Jl. Petogogan, Kebayoran Baru, sedari sore, para fans mengantri untuk membeli CD album Sore yang dibanderol dengan harga 200.000.

Meski tidak murah untuk sebuah album CD, namun nilainya sangat berharga, selain cetaknya yang terbatas, desain serta kemasan dari CD album ini memang nggak main-main. Yang paling jelas terlihat adalah sampul dari album ini yang adalah karya seni dari Monica Hapsari. Sebuah sampul album yang dibuat dengan cara dibordir di atas kain sebanyak 500 kopi.

image (31)

Sesi tandatangan CD sore, fans nampak mengantri

“Bahkan jika disimak, ada bagian lingkaran yang ada di cover itu tidak sama, jadi kita bisa mendapatkan 500 lingkaran dengan gambar yang berbeda, “ujar Monica kepada MTV Indonesia, saat jumpa pers.

Los Skut Leboys, sebuah nama yang asing di kuping untuk generasi sekarang, dipakai sebagai judul album Sore.

“Los itu The, Skut ya, santai, sedangkan Leboys ya anak muda yang keren,” kata Awan.

Usai jumpa pers, Sore menggelar sesi meet and greet dan tandatangan. Para fans pun mengantri untuk mendapatkan tanda tangan dari sang idola di CD mereka masing-masing.

Ada 14 lagu dalam album ini, semua personil Sore ikut menulis lagu ini. Selain para personilnya serta Sore mengundang beberapa rekan musisi lainnya untuk ikut andil dalam pembuatan album ini, seperti Ricky Surya Virgana (White Shoes and The Couples Company), Billy Saleh (Polka Wars/Marsh Kids), Sigit Pramudita (Tiga Pagi/Marsh Kids), Tony Setiaji (BRNDLS), dan masih banyak lagi.