Sam Smith Jadi Pengisi Theme Song Film James Bond
September 29, 2015
Dengerin preview nya di sini.

oleh Frans Xav
foto: MTVasia.com

Salah satu hal menarik dari film James Bond adalah soundtracknya. Dari era ke era, selalu ada yang ditunggu-tunggu siapa yang pantas menyanyikan theme song. Dari “Tomorrow Never Dies” dibawain Sheryl Crow (1996), “The World is Not Enough” yang dibawain Garbage (1999), kolaborasi Jack White (The White Stripes) dan Alicia Keys di “Another Way to Die” (2006), sampai ke Adele lewat “Skyfall “(2012), ahirnya tampuk penyanyi soundtrack film James Bond jatuh ke tangan Sam Smith.

Diiringi dengan Hollywood Orcherstra, Sam Smith merilis lagu theme song James Bond terbaru, Spectre, yang berjudul¬†“Writing’s On The Wall”.

Lagu ini diproduseri oleh Jimmy Napes. Beliau adalah produser yang pernah kerja bareng sama Smith untuk lagu “Stay With Me” yang akhirnya berhasil menang Grammy buat Song of The Year.

Duo elektronik Disclosure membantu Smith untuk nambahin nuansa elektronik di lagu ini. Dikutip dari mtvasia.com, berita ini sekaligus sebagai bukti pernyataan dirinya tanggal 8 September lalu bahwa ia akan menyanyikan lagu tema dari James Bond.

“Ini adalah salah satu highlight dari karier saya,”ucapnya.

Dengerin lagunya di sini

Film Spectre akan dirilis 8 November