Konser di Malaysia, Afgan dapat kejutan dari Sheila Majid
September 23, 2015
“This is the ultimate dream come true!” Afgan said.

oleh: Frans Xav
foto: Trinity Optima Production

Apa yang terjadi bila artis yang tengah konser ditonton oleh idolanya? Yes, itu yang kejadian yang dialami sama penyanyi sekaliber Afgan. Saat menggelar konser di Malaysia yang bertajuk “Konsert Suara Hati Afgan” di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center, hari Jumat (18/09) lalu, ia benar-benar terkejut, usai menyanyikan lagu “Ku Mohon”, lagu dari penyanyi favoritnya Sheila Majid, penonton berteriak memberitahu bahwa Ratu Jazz Malaysia itu ada di dalam gedung konser, menyaksikan Afgan bernyanyi.

Kontan ini membuat Afgan kaget. Diantara penonton, tampak Sheila Majid berdiri dari duduknya dan memberikan standing applause untuk Afgan. “Oh my God.. Sheila Majid is in the house! This is the ultimate dream come true!,” jerit Afgan. “Aduh, saya tiba-tiba gak bisa nyanyi nih. Terima kasih Datuk Sheila, anda adalah idola saya. Sejak kecil saya sudah dengar lagu anda. Saya ingin sekali bisa berduet dengan anda. Mungkin suatu hari nanti kita bisa buat project bareng,” kata Afgan kepada Sheila Majid.

Berikut ini video seru saat Afgan berduet dengan Sheila Majid,

Mengetahui ada idolanya diantara penonton, Afgan pun langsung menyanyikan lagu “Warna” yang juga adalah hit milik Sheila Majid, Afgan spontan turun dari panggung menghampiri Sheila untuk bernyanyi bersamanya. Disela-sela lagu, Sheila dan Afgan bahkan berselfie ria dan sempat mengupload foto selfie mereka tersebut di akun instagramnya masing-masing.

Selain Sheila Majid, Afgan juga berduet dengan sahabatnya, Rossa. Keduanya pun melantunkan lagu duet mereka “Kamu Yang Ku Tunggu” dengan sangat manis.

Menggelar konser tunggal di Malaysia dengan dihadiri 3000 orang penonton, Afgan mengaku sangat senang dan tersanjung mendapat kesempatan ini. “Malam ini merupakan salah satu impian saya yang jadi kenyataan. Saya terhutang budi buat semua peminat Malaysia. Pertama kali konser solo saya di sini, dan sold out!”, ucap Afgan senang.

What a day!