Isyana Sarasvati Gelar Resital Vokal
September 28, 2015
Mari menikmai sisi ‘klasik’ dari Penyanyi Soul /RnB Terbaik.

oleh Frans Xav
foto: instagram.com/isyanasarasvati

Banyak orang tahu bahwa Isyana Sarasvati adalah penyanyi dan pendatang baru di genre Soul dan RnB yang sedang naik daun. Bener aja, puncaknya pada ajang AMI Awards kemarin, Isyana diganjar menjadi pendatang baru terbaik dan penyanyi soul/RnB terbaik.

Namun banyak orang belum tahu bahwa Isyana juga adalah penyanyi juga musisi klasik yang juga mahir dalam memainkan nomor-nomor musik klasik lewat pianonya.

Dan untuk itu pada pada Selasa (27/09) nanti, Isyana bekerjasama dengan The Resonanz Music Studio (TRMS) dibawah pimpinan Avip Priatna Mag.Art. akan mempersembahkan sebuah pertunjukan klasik atau resital bertajuk Resital Vokal Isyana Sarasvati. Konser ini diselenggarakan dalam rangkaian konser seri The Rising Stars 2015 untuk memberikan ruang ekspresi para musisi muda & handal Indonesia yang berprestasi baik di dalam maupun di luar negeri.

Digelar di Balai Resital Kertanegara, konser yang bakal berjalan sekitar 90 menit ini akan diiringi oleh Yosephine Ang di piano dan Ralph Emmanuel Lim di klarinet, bersama mereka akan membawakan karya-karya komposer musik klasik seperti, Claude Debussy, Franz Schubert, George Frederic Handel, Jake Heggie, Olivier Messiaen dan Wolfgang Amadeus Mozart. Dengan program pilihan ini, Resital vokal Isyana memberikan sajian yang berkualitas bagi penikmat musik pada umumnya.

Siap menikmati sisi lain, sisi ‘klasik’ dari Isyana Sarasvati? Datang lah besok