Fans Band-band Indonesia akan padati KCMI 2015
September 10, 2015
Semua fans akan berkumpul menonton idola mereka.

oleh: Robert K
Foto: MTV Indonesia

Apa jadinya jika fans, dari mulai Afganisme (sebutan fans untuk Afgan), Retropolis atau KawaNAIF (NAIF), Sheila Gank (Sheila on 7), Earfriends (Endah N Rhesa), D’essentials (Maliq & D’Essentials), Kampiun (SORE), sampai The Insurgent Army (The SIGIT), Warga (White Shoes And The Couples Company), juga fans Floaters (FLOAT), Peneduh (Payung Teduh) dan fans Teza Sumendra berkumpul jadi satu dalam satu acara musik, pastiniya bakal seru banget.

Dan semua ini bakal kejadian di tanggal 31 Oktober 2015, tepatnya di acara Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI). Konser ini adalah unjuk kepedulian beberapa orang yang ingin memberikan sesuatu untuk Indonesia dengan cara mecintai musisinya sendiri.

“KCMI adalah bentuk kepedulian saya dan temen yang ingin memberikan semangat temen2 semua bagaimana kita harus menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.” ungkap Dino Izaak Robagu Kreasi dan ARB production kepada MTV di sela-sela jumpa pers, Selasa (08/09) lalu.

Adapun konser ini sendiri telah digelar 2 kali. Yang pertama adalah di tahun 2013 dimana konser ini menampilkan 3 performer dari 3 era yang berbeda, dari Vina Panduwinata yang mewakili era 80-an, KLa Project yang mewakili era 90-an dan Glenn Freddly mewakili era 2000-an.

Nah, di gelaran keduanya nanti, akan ada 3, diantaranya 2 panggung festival, dan 1 panggung special show. yang ditata sedemikian rupa dengan sistem tata suara yang mumpuni demi kepuasan fans masing-masing band yang datang menonton.

Wah nggak sabar nih nungguin tanggal 31 Oktober.