EFEK RUMAH KACA Gelar Konser Tunggal
September 18, 2015
Bertajuk “Pasar Bisa Dikonserkan”. 

oleh Frans Xav
foto: Efek Rumah Kaca

Hari ini, Jumat (18/09) Efek Rumah Kaca menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Pasar Bisa Dikonserkan. Konser ini bakal digelar di Balai Sartika (Bikasoga), Bandung.

Di konser yang adalah permainan kata dari single terbaru mereka “Pasar Bisa Diciptakan”. Rencananya nanti malam nanti, Efek Rumah Kaca bakal memainkan set panjang berisi 20 lagu dari berbagai rilisannya dengan, tentunya, aransemen berbeda, dikemas dalam pentas bernuansa niaga.

Selain itu, pertunjukkan ini akan didukung oleh paduan suara kecil-kecilan, video, foto, ilustrasi, teks, dan juga beberapa peragaan adegan.

“Sesekali menguatkan pesan, sesekali memberi arti baru pada lagu. Bisa jadi gembira, ironi, ide pemasaran, atau mungkin juga komedi hitam,” ungkap mereka dalam rilis resminya.

Oiya, mereka nggak sendiri. Konser ini juga akan menghadirkan para bintang tamu: The Adams, Tetangga Pak Gesang, Bin Idris, Ramondo Gascoro, dan Meng dari Float.

Nggak hanya itu, untuk menambah keistimewaan konser ini, akan hadir sebuah orkestra mini yang menemani Efek Rumah Kaca memainkan sejumlah lagu. Plus, Efek Rumah Kaca juga akan membagikan lagu baru yang belum disebarkan secara gratis berjudul “PUTIH” bagi siapapun yang datang dengan membawa Flashdisk.

There’re so much things yang bakal ada di konser ini. So, bagi kalian yang ada di Bandung, langsung aja datang ke acara ini.