Dried Cassava Rilis Ulang Album Perdana
September 18, 2015
Bisa didapakan via Digital Stores.

oleh W.Nugroho
foto: Frisson Entertainment

Unit Rock Alternative rock asal Jakarta, Drive Cassava, resmi merilis ulang album debutnya, Mind Thieves, secara digital lewat label baru Frisson Entertainment, terhitung sejak 11 September lalu. Sekarang, mereka yang belum pernah memegang rilisan fisiknya, bisa mendengarkan karya mereka lewat iTunes, Spotify, Apple Music dan platform digital lainnya.

Dried Cassava digawangi Baskoro Juwono (vokal,gitar), Saras Juwono (second lead vocal), Bana Drestanta (bass), Nadie Daniel (gitar), dan Kago Mahardono (drum). Mereka sudah merilis 2 album, Mind Thieves (2011) dan Sensitive Explosive (2011).

Mindt Thieves adalah debut album yang membuat nama mereka dikenal di scene musik tanah air. Sebuah album yang meramu berbagai elemen musik, dari pop, rock, classical, blues, jazz serta funk dalam satu kesatuan yang menarik.

Salah satu single yang terkenal di album ini adalah “Paradox”. Nah, untuk melengkapi dirilis ulangnya kembali debut album ini secara digital, mereka juga membuat video liriknya. Penasaran? Yuk nonton dan nyanyi bareng.