Donald Trump Siap Tantang Kanye West di Pilpres
September 3, 2015
Reaksi atas pidato sang rapper di MTV VMA 2015 kemarin.

Oleh: Robert K.
Foto: mtv.com

Ternyata, pidato kontroversial Kanye West di malam penganugerahan MTV Video Music Awards 2015 akhir pekan kemarin menuai banyak reaksi. Selain Rihanna dan White House yang memberikan komentar, kini giliran pebisnis kenamaan, Donald Trump.

Baca Juga: Video dan Transkrip Pidato Heboh Kanye West

Trump adalah salah satu kandidat kuat di Pilpres Amerika Serikat 2016 mendatang dari Partai Republik. Dan ia mengaku siap menjadi penantang West di Pilpres 2020 nanti. Pembawa acara The Apprentice US itu mengatakan pada Rolling Stone: “Ia sebenarnya adalah orang yang berbeda dari kebanyakan orang pikir. Ia orang yang baik. Saya berharap bisa menghadapinya suatu hari nanti.”

“Ia mengatakan sesuatu yang baik tentang saya waktu itu, hal-hal yang positif. Saya menyaksikannya saat ia melakukan pidato itu, dan itu sangat menarik. Saya berpikir, siapa yang memberikannya ide itu?” lanjut Trump lagi.

Sebelumnya Rihana mengatakan pada Entertainment Tonight: “Orang akan memberikan suaranya pada Trump, kenapa tidak untuk Kanye? Saya sangat senang dengan pidatonya, pidato itu sungguh luar biasa.”

Tak hanya itu, sebuah perwakilan Gedung Putih juga merespon kabar menghebohkan ini, melalui Press Secretary di istana, John Earnest, di Billboard: “Tidak sabar untuk melihat slogan apa yang akan digunakan Kanye selama berkampanye.”

Well, namanya juga Kanye West. He talks what he wants. Jangan terlalu dianggap serius.