Burgerkill, Seringai dan NTRL Satu Panggung Dalam Rocktober!
October 13, 2015
Tiga raksasa rock dalam satu panggung.

oleh Franz Xav
foto oleh RocktoberID

Apa jadinya jika tiga raksasa rock tanah air, yaitu Burgerkill, Seringai dan NTRL bertemu dalam satu panggung? Tidak lain adalah sebuah getaran rock megah dan supercadas, penuh dentuman sound super heavy. Dan ini persis yang dicari dalam sebuah event bernama Rocktober, yang akan diselenggarakan di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, 31 Oktober 2015.

Rocktober, yang persembahkan oleh FORTE, sebuah content creative development asal Jakarta, digelar untuk merayakan semangat rock yang diteriakkan dengan lantang lewat para ‘dedengkot’ yang memang sudah tidak diragukan lagi baik karya maupun kiprahnya di peta musik rock tanah air.

Burgerkill, unit metalcore asal Bandung yang sudah lama malang melintang di kancah festival musik tanah air maupun internasional. Mereka pernah meraih penghargaan Metal as F*ck dalam ajang Metal Hammer Golden Gods Awards 2013. Burgerkill membawa wajah rock/metal Indonesia ke peta musik metal dunia.

Seringai, band stoner rock asal Jakarta yang berbahaya dengan berbekal lagu-lagu yang berkarakter ‘oktan tinggi’ ini akan memberikan kesempatan bagi para fans maupun penikmat musik rock untuk meluapkan seluruh energi melalui dentuman suara yang heavy.

Last but not least, adalah sebuah band yang pada Agustus 2015 lalu memutuskan untuk mengganti namanya merupakan trio rock dengan bumbu punk dan alternative. NTRL, unit rock yang paling dihormati di scene musik rock Jakarta dari awal 90-an ini menjanjikan penampilan baru dengan muatan musik yang lebih cadas.

Tiket Rocktober dibanderol sebesar Rp 75.000 (presale) dan Rp 100.000 (on the spot) dan bisa didapatkan di seluruh outlet Indomaret. Penjualan tiket lewat Indomaret dilakukan untuk mempermudah siapapun yang ingin membeli tiket, baik mereka dari luar Jakarta, sampai di kota-kota lainnya di Indonesia, mengingat Indomaret sendiri punya 11.000 cabang di seluruh Indonesia.