Burgerkill Rilis Dua Video Dokumenter Konser di Eropa
September 17, 2015
Dokumenter yang menarik untuk disimak.

Oleh: Robert K.
Foto: youtube.com/burgerkillofficial

Band metal asal Kota Kembang, Burgerkill, baru saja merilis dua video dokumenter perjalanan mereka di festival musik rock di Eropa. Dua video ini dari band yang terdiri dari Vicky (vokal), Eben (gitar), Agung (gitar), Ramdan (bass) dan ‘Abah’ Andris (drum) ini berisi perjalanan mereka tampil di panggung Wacken Open Air 2015, Jerman pada 31 Juli dan Bloodstock Open Air 2015, Inggris pada 8 Agustus lalu.

Lewat kanal resmi youtube band, burgerkillofficial. masing-masing video sudah ditonton oleh lebih dari 1500 penonton. Keren!

Indonesia patut berbangga mempunyai band yang bisa mengharumkan nama bangsa di pentas dunia seperti Wacken (Jerman) dan Bloodstock Open Air (Inggris). Dua festival ini adalah salah satu festival musik rock terbesar di Eropa. Di Bloodstock, mengingat festival itu diadakan di dekat London dan dikunjungi oleh ribuan metal head. Burgerkill mendapatkan sambutan meriah, hampir semua bule yang hadir meneriakkan nama mereka. “Burgerkill Burgerkill!” begitu.

Penasaran kan kaya gimana serunya perjalanan mereka di Wacken Open Air 2015 dan Bloodstock Open Air 2015 kemarin? Liat sendiri deh videonya. Dijamin puas dan ikutan bangga sama mereka. Salut buat Burgerkill, selamat yah!

Wacken Open Air 2015

Bloodstock Open Air 2015