MTV EMA 2014
July 9, 2014

MTV EMA 2014 digelar pertama kali di Glasgow, Nicki Minaj bakal jadi host-nya.  

MTV EMA 2014 akan digelar pada 9 November bertempat di Glasgow, Skotlandia. Bruce Gilmer dari Viacom International Media Networks (VIMN) berkata bahwa perayaan ini akan digelar di Glasgow untuk pertama kalinya.

Event penghargaan MTV menampilkan aksi-aksi terpanas yang berbeda dan beragam di tiap tahunnya.

Di MTV EMA 2014, ada 16 kategori penghargaan yang akan digelar. Salah satu yang patut di highlight adalah kategori Best Southeast Asia Act. Di dalamnya ada beberapa artist yang dinominasi, salah satunya dari Indonesia adalah Agnez Mo dan NOAH. Kami mengundang kamu untuk mem-vote kedua nominator ini untuk bisa menang dalam ajang MTV EMA 2014 ini.

Penyanyi Superstar Nicki Minaj secara khusus akan menjadi host di tahun ini untuk menampilkan beberapa kategori yang akan dibacakan beberapa selebriti seperti Kim Kardashian, Jay-Z, Will Ferrall, Lil Wayne, Drake, Jared Letto sampai Lorde. Selain selebriti, MTV EMA 2014 bakal dibombardir dengan sederet performance seru dari Nicki Minaj, Maroon 5, Taylor Swift, Ed Sheeran, Ariana Grane featuring Zedd dan Beyonce featuring Nicki Minaj, serta masih banyak lagi.

MTV Europe Music Award 2014

9 November 2014

The SSE Hydro, Finnieston, Glasgow, Skotlandia

info: klik asia.mtvema.com