ZEDD

Lahir dengan nama Anton Zaslavski dan dibesarkan di Kaiserslautern, Jerman oleh dua musisi klasik, Zedd mulai bermain piano sejak umur 4 dan mulai menulis lagu. Di umur 12, Zedd remaja belajar main drum, dan soon dia memulai band pertamanya Dioramic yang beraliran post hardcore/metal.

Di tahun 2009, ia mulai memproduksi musik elektrionik, dan cuma dengan hitungan bulan, ia berhasil membawa pulang dua penghargaan Beatport Remix Contest. Dari situ, Zedd juga merilis beberapa karya remix dari Lady Gaga, Black Eyed Peas, P. Diddy, Swedish House Mafia dan Skrillex. Ia sendiri memproduseri 3 dari lagu Lady Gaga di album terbaru Gaga, ARTPOP.

Membawa latar belakang musikal yang beragamn, dari klasik ke post hardcore/metal, kemudian ke electro-house, musik Zedd yang mostly diambil dari sumber-sumber musik yang umum ini memiliki daya tarik untuk penonton di luar bidang EDM (Electronic Dance Music).


Track dari debut albumnya, Clarity, featuring Foxes, mendapat Grammy buat Best Dance Recording. Ia juga masuk nominasi buat MTV VMA 2013 sebagai Artist to Watch.