PHARELL WILLIAMS

Sosok Pharell Williams adalah orang yang berjasa mendefinisikan ulang kata ‘keren’ untuk generasi baru, dirinya adalah orang yang super kreatif, menggunakan musik, fashion, dan desain untuk mengekspresikan gaya khas-nya yang mungkin tidak dimiliki oleh musisi lain.

Dari awal sebagai remaja yang berbakat ke seorang multi-instrumentalis di Virginia Beach yang kembali di awal 90-an, ia telah melalui cukup hit untuk mendapatkan gelar Produser of the Decade versi Billboard tahun 2010 hingga statusnya saat ini sebagai superstar multimedia, Williams tidak pernah berhenti menciptakan sesuatu.Dari karir produsernya yang dijalaninya saat dirinya di The Neptunes dengan Chad Hugo, Williams telah dikenal membidani karya-karya klasik di abad ini seperti”Get Lucky”-nya Daft Punk, “Blurred Lines”-nya Robin Thicke, “Hot in Here”-nya Nelly, juga “I Just Wanna Love U (Give It 2 ​​Me)”-nya Jay-Z dan “Like I Love You”-nya Justin Timberlake.

Dengan lebih dari 100 juta kopi karyanya yang terjual, musik Pharell terdengar seperti sesuatu yang orang belum pernah pikirkan sebelumnya. Ia juga telah membuat langkah baru untuk menjadi bintang yang mapan seperti Snoop Dogg, Madonna bahkan The Rolling Stones.

Lebih dari 4 album, Pharell dan Hugo, bersama dengan Shae Haley membuat sebuah hibrida yang tak terbayangkan dalam sebuauh grup rock alternatif/hip-hop yang bernama N.E.R.D.Nggak hanya itu, energi yang besar serta produktivitas yang dimilikinya kin merambah ke ranah desain dan senirupa.

Dari mendesain patung dengan artis kelahiran Tokyo, Takashi Murakami sampai karya aksesori dan perhiasan untuk brand mewah seperti Louis Vitton dan Moncler. Saat ini dengan brand miliknya, i am OTHER, sebuah kolektif multimedia kreatif yang menjadi payung untuk usahanya, termasuk Billionaire Boys Club dan ICECREAM apparel, perusahaan tekstil Bionic Yarn dan channel Youtube miliknya, Pharell kian meneruskan visinya untuk mendorong budaya pop jauh ke depan.