IMAGINE DRAGONS

Imagine Dragons adalah satu dari nama band rock Amerika yang paling panas dan sensasional. Berasal dari Las Vegas, Nevada, band ini mendapat popularitas sejak debut album mereka, It’s Time dirilis. Album ini menuai posisi no.2 di tangga lagu Billboard 200 dilanjutkan dengan tur keliling dunia mereka di tahun 2013.
“The Breaktrough Band in 2013″ tulis Billboard.

Dirilis oleh Interscope records, album It’s Time melahirkan 7 hit single, yang kesemuanya mendapatkan banyak respon dan atensi positif dari banyak fans, jurnalis dan pecinta musik dunia. Lihat lah di laman Youtube mereka dan kalian akan liat puluhan sampai ratusan juta orang yang telah melihat dan mengapresiasi tiap-tiap single dari Imagine Dragons, dari “It’s Time”, “Amsterdam”, “Hear Me”, “Round and Round”, “Demons”, “On Top of the World” dan tak terkecuali single andalan mereka “Radioactive”.

“The Biggest Rock Hit of The Year” tulis Rolling Stone atas lagu “Radioctive.”

Album “Night Vision” diganjar predikat platinum di 12 negara, album ini juga sudah terjual lebih dari 2 juta kopi hanya di Amerika Serikat. Tak hanya itu, album ini juga mendapat predikat platinum di beberapa negara.

Akibat popularitas album ini, Imagine Dragon mendapat banyak penghargaan, diantaranya American Music Award untuk Favorite Alternative Artist, Grammy Award untuk best Rock Performance, lima Billboard Music Awards dan World Music Awards. Bulan Mei 2014 lalu, mereka dinominasi untuk total 14 kategori di Billboard Music Awards, mencakup Top Artist of the Year dan Milestone Award.

No wonder jika MTV menjuluki mereka sebagai ” The year’s biggest Breakout band”